Pages

Subscribe:

Rabu, 12 Desember 2012

12.12.12

Sebenernya ga ada yang spesial sih hari ini buat gue, selain angka 12.12.12 yang artinya, hari ini hari rabu, tanggal 12 bulan 12 tahun 12 *lochh, maksudnya 2012. well, kl ga ada yang spesial ngapain juga gue ngeblog (tapi ga ada peraturan harus ada yang spesial dulu kan baru ngeblog ??, oke .. kl gitu lanjut :D -_-").

Entah apa yang istimewa dihari ini selain tanggal cantik itu, sampe Home di facebook gue pada heboh ngomongin hari ini, setau gue yang spesial hari ini selain yang katanya KD (Krisdayanti) mau operasi sesar dan rumor tentang Kiamat yang ternyata GA TERBUKTI! (toh ternyata gue masih bisa nulis di blog ini yang berarti gue masih bernafas, Alhamdulillah ^_^), hari ini adalah hari pertama film 5cm tayang di seluruh bioskop di Indonesia, tadinya gue pengen nonton, tapi kata si pacar "kalo nonton hari pertama pasti rame bgt hunn, nanti aja kalo udah agak lamaan biar sepi" (kalo mau sepi mah nonton dirumah aja yaa -_-"), tapi setelah gue fikir-fikir, bener juga sih, pasti padet bgt yang nonton, berhubung gue juga ga terlalu suka dengan kepadatan apalagi kl antriannya udah kepanjangan (asli, bikin males), jadilah rencana nontonnya diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan (semoga ga kelamaan, yang ada keburu tayang d'tv tuh film, ckck).
Cover Novel 5cm
Dan daripada bete karena belum bisa nonton film 5cm + hari ini kuliah dan ternyata dosennya ga dateng + ga jadi kedepok karena si pacar lebih milih buat maen futsal + besok mau UTS  + tau ternyata biaya administrasi Bank DKI naiknya ga kira-kira dan segala hal-hal yang membuat hari ini suram, gue putuskan untuk pulang kerumah, makan, istirahat sebentar, dan lanjut ngeblog buat nambah postingan diblog  (sekalian curhat, yang kali aja bisa nambah"in nilai softskill gue nantinya, hihi.. amin) :D tapi daripada gue terus"an curhat ga jelas, mending gue coba cerita tentang film 5cm ini ..

Film ini terinspirasi dari novel dengan judul yang sama "5cm", berhubung gue udah baca novelnya, walaupun udah lama bgt, tp dikit-dikit gue masih inget sih garis besar ceritanya, jadi isi novelnya sih bercerita tentang 5 sahabat yang jenuh dengan rutinitasnya dan memutuskan untuk ga ketemu sekian waktu yang udah mereka sepakati bersama sampe waktunya mereka ketemu dihari yang udah ditentukan mereka ga mau hari pertemuan itu biasa-biasa aja, jadilah mereka memutuskan untuk mendaki puncak Gunung Mahameru sebagai perayaan temu kangen mereka, nah pengalaman mereka selama mendaki Gunung ini yang bikin novel ini seru bgt buat dibaca, imanjinasi gue berkembang ketika membayangkan tempat-tempat indah yang mereka lalui selama pendakian, alhasil gue jadi penasaran juga sama filmnya padahal bisanya gue ga terlalu interest sama film Indonesia apalagi yang terinspirasi dari novel, soalnya dari pengalaman" gue nonton film Indonesia yang diadopsi dari novel, bisa disimpulkan kalo Filmnya TIDAK LEBIH BAGUS daripada novelnya (setuju ga?? hoho) dan akhirnya yang ada gue kecewa abis nonton -_-". tapi film yang ini beda, soalnya buka cuma jalan ceritanya yang mau gue tonton, tp PEMANDANGAN" yang selama ini cuma bisa gue bayangin di imajinasi gue doank akhirnya bisa tervisualisasikan lewat film ini, yuuuhuuuu ;)..
dan untuk mengobati rasa penasaran gue dan kalian yang juga penasaran dengan film ini, berikut gue tampilin trailer filmnya, check this out ;)

Gimana ?? kalian penasaran, kalo mau nonton filmnya secara lengkap, silahkan datang ke bioskop" terdekat yaa, don't miss it! ^_^

0 komentar:

Posting Komentar