Pages

Subscribe:

Selasa, 11 Desember 2012

My First Idol ^_^

Cerita ini tentang tokoh idola pertama gue, kenapa gue bilang pertama ?? yaa karena memang sebelumnya gue ga pernah mengidolakan siapapun, kalo banyak orang yang memiliki idola seperti artis-artis, tokoh-tokoh penting dunia, atau bahkan mungkin idolanya adalah orangtuanya sendiri, tapi ga begitu halnya dengan gue, dari kecil gue emang ga pernah terlalu interest terhadap sesuatu, apapun or siapapun, bagi gue semuanya biasa aja, ga ada yang terlalu wah apalagi untuk idolakan, so.... dari sekian kata pengantar gue, udah penasaran belom siapa sih orang hebat (menurut gue pastinya) yang bisa jadi idola gue, hhe ...

yupppzzz, Bapak Mario Teguh, dialah Tokoh Idola Pertama gue, hehe..
gue suka bgt sama dia, pribadinya yang cerdas, lelaki dewasa yang mapan, karir yang sukses, dan yang paling bikin gue kagum berat dari Beliau adalah kesetiaan dan romantisme yang sering beliau perlihatkan kepada istrinya didepan muka umum. well, bagi gue lelaki kaya gini nih yang jadi idaman tiap wanita, gimana engga, kurang apa beliau ?? mapan, sukses, walaupun banyak yang lebih tampan, hhe (maaf pak, saya hanya berusaha jujur, hihi *semoga orangnya baca, lochh :-D), romantis, bijaksana, sayang keluarga, begitu pengertian  terhadap wanita, dan yang paling penting SETIA pula, heyyy, cewe mana yang ga mau dapetin pria tipe begini, kalo ada yang versi "muda" dan msh single-nya gue pesen deh satu, hihi ..
tentang biografi beliau gue cerita singkat aja yaa, Nama lengkap beliau Sis Maryono Teguh, lahir di Makassar, 5 Maret 1956. selebihnya kalian baca disini aja deh yaa http://biografi.rumus.web.id/biografi-mario-teguh/, hhe (males nulisnya, panjang) :D

Dan dari sekian banyak qoute"nya yang telah Beliau sampaikan, gue suka bgt sama qoute yang ini :
"Betapa pun sederhananya hidupmu dan betapa bersahajanya pun sikapmu, akan selalu ada orang berhati keji yang mencemooh kesahajaanmu.

Betapa pun bersahajanya engkau dalam keberhasilanmu besarmu nanti – aamiin – akan selalu ada hati dengki yang iri dengan keberhasilanmu, dan mencemooh kedermawananmu sebagai pamer kekayaan.
 
Akan selalu ada jiwa kelam yang lebih mampu melihat keburukan di dalam kebaikan, dan selalu gagal melihat keburukan di dalam dirinya sendiri.
 
Bahkan Tuhan pun telah mengingatkan, akan selalu ada orang yang melihat keburukan yang dilakukannya sebagai kebaikan.
 
Bersabarlah.
 
Engkau hidup untuk kebaikan diri dan keluargamu, bukan untuk memuaskan para pembenci.
Hiduplah mandiri dalam kedamaian bahwa Tuhan selalu memeliharamu dalam kebaikan."

ga tau yaa kenapa, bagi gue setiap kata-kata beliau serasa selalu mengandung energi yang bisa bangkitin semangat gue, terutama ketika gue lagi ngerasa down, dan entah kenapa setiap postingan beliau kadang pas bgt dengan sikon gue sampe kdg gue berfikir "ini postingan buat gue yaa" *kepedean -_-" (tp ini ciyus loh) ..
tp jgn salah, walaupun kelihatannya MT sgt bijaksana, ternyata beliau juga sgt humoris, ini terbukti ketika beberapa bulan lalu saya sering ikut syuting MTGW di Metrotv utk menontonnya secara live, beliau orang hangat dan sangat humoris, beliau sering sekali memberikan joke" sederhana yg membuat para penonton tertawa, saya memang sudah beberapa kali menonton beliau secara langsung dan semuanya sangat mengesakan :), untuk lebih menyakinkan kalian kl saya tdk berbohong ttg ke"humorisan" MT, coba lihat video ini deh, enjoy kindly please :-)


satu lagi nih, Qoute yang bagi gue kereeenn bgt dan sekarang Qoute ini menjadi salah satu PRINSIP HIDUP gue, gini kata-katanya : 
“bila engkau baik hati, bisa saja orang menuduhmu punya pamrih; tapi bagaimanapun berbaik hatilah.
Bila engkau jujur, mungkin saja orang lain akan menipumu; tapi bagaimanapun, jujurlah.
Bila engkau sukses, engkau akan mendapat beberapa teman palsu; tapi bagaimanapun, jadilah sukses.
Kebaikan yang engkau lakukan hari ini, mungkin saja besok sudah dilupakan orang; tapi bagaimanapun berbuat baiklah.”



0 komentar:

Poskan Komentar